Rabu, 16 Maret 2011

jambore in bumi perkemahan cibubur 4-6 maret 2011

untuk pertama kalinya gue ikut kemah di bumi perkemahan cibubur. sumpah itu seru banget !
semuanya berawal di suatu pagi yang sedikit mendung.
pertama - tama anak tim inti smp 240 jakarta selatan  upacara pelepasan dari kepala sekolah, terus kita beres- beresin barang ( sumpah rempong banget -,-)ngga lama kemudian APB pun datang menjemput , *haha...
kita semua naik tuh APB walau pun ada yang sebagian naik mobil guru . perjalanan pun dimulai  didalam APB ramai banget kita semua nyanyi- nyanyi and ngga kerasa kita pun sampai di BUMI PERKEMAHAN CIBUBUR.  kita sampai di sana cari tempat kita , akhirnya ketemu . kita langsung ngediriin tenda, ngga lama kemudian tenda pun selesai didiriin .kita langsung masak mie goreng , sumpah uenak banget. terus ngga lama kita
terus kita upacara (panas banget) tapi pemimpin upacaranya cakep *ckck. abis itu kita istirahat terus materi , tapi gue kebagian jagain tenda terus masak terus ngga lama anak- anak lain nya pulang terus mereka mandi terus pada makan , suasana pas makan itu yang gue suka di sana itu enak banget gue suka  because ramai 
terus malam nya kita nonton acara di kecamatan tapi sayang dompu ngga ngeramaiin acara , tapi asiknya kita semua pada main jujur atau tantangan di tenda cowok , itu seru banget , eh, semua keasikkan itu di berhentiin dengan kak uti . huft , tapi sabar kita cuma di suruh nonton acara doang, jadi keputusannya main jujur atau tantangan dilanjutin besok . akhirnya kita semua  nonton acara itu dan selesai acara itu kita malah tidur , besoknya kita kegiatan lagi gue  dan devika ngga ikut kegiatan . kegiatan selanjutnya gue baru iku . terus sore- sorenya kita makan dan malam keduanya  kita malah disuruh cari ranting tapi seru banget anak -anak pada becanda abis cari ranting kita pada narsis narsisan . terun pensi deh , kita semua nampilin nyanyi , walau pun anak cowok ngga nampilin , terus malam nya batal main jujur atau tantangan karena pada cape , kita pun pulang ketenda terus kita disuruh baris dan kita pergi ke suatu tempat kita di marah-marahin dan di suruh ubah sikap . pas pulang ketenda si alma cerita kalau dia ngeliat cewek pake jilbab di pohon sumpah itu serem banget dan akhirnya kita tidur deket-deketan.  terus paginya kita kegiatan lagi terus siangnya kita upacara penutupan , sumpah panas lagi . terus kita pulang deh ,  samapi di dompu kita main bola terus makan pangsit and go back to home. sumpah CAPEK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar